Blog Gado-Gado_Multi Niche

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Google Chrome

Cara Menghapus Iklan di Browser Google Chrome- Sobat Pembaca, saat kita browsing kadang terjadi iklan yang otomatis muncul di komputer. Iklan ini tentunya sangat mengganggu kita dalam membaca artikel di website yang kita kunjungi.

Sebenarnya saat ini sudah sangat langka website atau blog yang tidak ada iklannya, akan tetapi jika iklan yang dipasang oleh para Admin Web/Blog itu seringnya posisinya sudah diatur sedemikian rupa oleh para Admin sehingga tidak mengganggu para pembaca/pengunjung.

Iklan yang dapat muncul secara otomatis di komputer/laptop/HP kita biasanya disebabkan oleh kunjungan kita ke website/blog tertentu yang memasang sebuah iklan berbasis otomatis. Ada iklan yang otomatis terinstal saat kita mengunjungi web, ada juga yang otomatis tersinstal ketika kita download file tertentu.

Iklan yang otomatis muncul yang bermula setlah kita membuka blog tertentu biasanya lebih mudah dihilangkan ( cara menghapusnya cukup lewat pengaturan google chrome ) daripada iklan yang terinstal otomatis sebagai bawaan suatu aplikasi dan sejenisnya yang telah kita download ( cara menghapusnya uninstal lewat control panel dan menghapus di program file, biasanya masuk di C )

Di bawah ini salah satu contoh ( karena sistem iklan otomatis itu banyak sekali jenisnya ) menghapus iklan otomatis bagi pemakai google chrome :

1. Atur settingan google chrome

Setting Google Chrome

2. Klik Extensions

Extensions

3. Klik simbol tong sampah

Hapus
4. Klik remove
Remove
Demikian Cara Menghapus Iklan di Google Chrome. Semoga bermanfaat

Facebook Twitter Google+

2 komentar

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top