Blog Gado-Gado_Multi Niche

Cerita Blogger Lupa Mandi

Cerita Blogger Lupa Mandi- Sobat Blogger, ingat ya jangan sampai sobat lupa mandi walaupun saat ini sebagian Blogger Indonesia sedang mulai latihan menulis artikel tentang blogger lupa mandi. Ide kreatif ini datang dari salah satu Blogger yang kebetulan pernah lupa mandi gara-gara keasyikan ngeblog. Selengkapnya silahkan nanti simak cerita heboh tentang Blogger Lupa Mandi  yang linknya ada di bagian bawah pada halaman ini.

Mungkin saja saya termasuk penulis nomor 4 yang menjawab tantangannya bos Husni yang beliau umumkan di webnya mbak Indri. Hmm kayak program I Like Dangdut pakai tantangan segala, he he, oke juga jika model latihan semacam ini diberi nama program I Like Blogger.

Sobat Blogger, aroma bau kurang sedapnya bos Husni karena lupa mandi ternyata sampai Kebumen juga. Saking baunya sehingga saya sampai lupa kalau paket internet saya sudah habis.Untuk minggu depan setelah kata kunci Blogger Lupa Mandi, boleh juga nih dengan tantangan kata kunci Blogger Lupa Paket Internetnya Habis. he he

Sungguh sebuah gebrakan baru di dunia blogging ( saya mengatakan baru karena memang ini suatu yang baru bagi Blogger amatiran seperti Admin blog ini ), di mana ada sobat Blogger yang mempunyai ide bagus untuk membangun semangatnya para Admin Blog Pemula  untuk lebih giat menulis artikel yang orisinil.

Selain usaha bos Husni yang baik jika dilihat dari segi beliau sebagai motivator, yang tidak kalah menariknya adalah kata kunci yang disuguhkan berupa 3 kata yang masih jarang tersentuh oleh para penulis artikel web/blog yakni penggabungan tiga kata populer yang sebelumnya mungkin belum pernah secara utuh menyatu dalam kalimat yang cukup singkat dan padat. Hal ini terbukti jika kita memasukkan kalimat blogger lupa mandi maka yang muncul di halaman pertamanya Google ya baru artikel karyanya para Blogger yang sedang berlatih menulis dalam rangka memenuhi tantangannya pencetus ide tersebut.

Blogger Lupa Mandi
Blogger Lupa Mandi

Apa tujuan latihan menulis dengan kata kunci blogger lupa mandi ?

Tujuan mengikuti ajang silaturrohim melalui suguhan kata kunci perdana:Blogger Lupa Mandi tentunya antara Blogger yang satu dengan lainnya ada perbedaan walaupun pada intinya sama yakni mengasah pikiran agar nantinya semua Blogger Indonesia dapat lebih terampil dalam menulis artikel orisinil sehingga budaya copi paste artikel orang lain dengan sendirinya akan terminimalisir.

Mengapa saya sangat antusias ikut serta dalam program I like Blogger dengan kata kunci Blogger Lupa Mandi ?

  1. Menurut saya program ini dapat mempererat hubungan persahabatan  Blogger Indonesia;
  2. Adanya Blogger Lupa Mandi menunjukkan sinyal positif bagi Blogger Pemula untuk mengambil pelajaran dari segi/unsur semangatnya Admin Blog yang lupa mandi tersebut;
  3. Ketika ada kalimat yang tersusun dari kata-kata yang sebenarnya sama-sama  populer namun masih jarang menyatu, maka itu adalah tantangan yang unik yang pantas untuk dicoba menjadi kata kunci dengan harapan akan tercipta sebuah artikel blog yang unik dan orisinil. Kalimat Blogger Lupa Mandi sebelumnya belum dikenali oleh Google sehingga kalimat yang muncul dalam pencarian mayoritas kata Bloggernya hilang, yang mana dalam hasil pencarian terlihat Jangan Lupa Mandi, Lupa Mandi Junub, Asyik Diskusi Lupa Mandi, dan lain sebagainya;
  4. Melatih keterampilan dalam mengarang/membuat artikel.
Bagaimana menurut Sobat tentang program latihan menulis artikel, dalam hal ini yang tertuju pada kata kunci Blogger Lupa Mandi ?

Untuk menjawab /melanjutkan musyawarah tentang program latihan menulis ini, saya mohon kepada semua sobat Blogger untuk berdiskusi di forum diskusinya juragan cipir , jika berkenan juga boleh berkomentar di halaman ini .
Sebagai bahan diskusi, sedikit saya berpendapat bagaimana jika untuk minggu depan yang membuat susunan kalimat kata kunci, kita serahkan kepada siapa saja yang menjadi Top 1 Nomor 1 Google dalam sesi kata kunci Blogger Lupa Mandi ?


Sobat Blogger, kiranya itu saja yang dapat saya tuliskan dalam rangka berpartisipasi mengikuti tantangannya bos Husni. Bagi Sobat yang ingin menyimak artikelnya peserta tantangannya bos Husni tentang kata kunci Blogger Lupa Mandi silahkan simak artikelnya. Di bawah ini saya tuliskan link-linknya mulai dari artikelnya bos Husni :

1. Blogger Lupa Mandi di banjarwangi
2. Blogger Lupa Mandi versi bloggedewek blogspot com
3. Blogger Lupa Mandi versi campurtop blogspot com
4. Blogger Lupa mandi versi catsiudin blogspot com
5. Cerita Blogger Lupa Mandi versi Cara Syamsu
6. Tonggak awal Blogger Lupa Mandi di websitenya juragan cipir
7. Blogger Lupa Mandi di Media Kompasiana Com
8. Blogger Lupa Mandi Juragan Cipir di Teknologi Kompasiana Com
9. Husni Cahya Gumilar Blogger Lupa Mandi
10. Blogger Lupa Mandi masih Beruntung daripada lupa kata sandi

Selamat Menikmati Artikel Syamsu yang ke-13 ini
Semoga Bermanfaat

Facebook Twitter Google+

9 komentar

Mas Syamsu Kalo boleh yang no. 2 itu yang deadlink situsaya diganti link blog bloggedewek saja.

Waw, situs saya comnya sudah dijual ya mas?, laku berapa mas?he he

Ya mas, nunggu Blogger Lupa Mandi di bloggedewek com dulu, he he

udah ada mas... digoogle sudah muncul. Itukan penggantinya situsaya.

Udah mas Takim, tapi sayangnya Juragan Blogger Lupa Mandinya belum sempat meneruskan programnya, he he, mana nih mas Husni?

Lanjut mas, dengan blogger susah tidur..!

blogger susah tidur?. wkwkw
oke deh insya Allah siap.

Di tahun 2012 saya semangat-semangatnya bloggeran eeh bukannya gak pernah mandi, tidur saja 2 jam. Terasa melayang nih badan.. hehe

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top