Blog Gado-Gado_Multi Niche

Aneh, Lukman Sardi Pindah Agama Kristen kok Dipermasalahkan !

Lukman Sardi Pindah Agama Kristen- Lukman Sardi (lahir di Jakarta, 14 Juli 1971; umur 44 tahun; dikenal juga dengan panggilan Memet) adalah salah satu pemeran Indonesia. Ia terkenal sebagai seorang pemeran watak dalam film-filmnya. Ia juga adalah anak dari Ny. Zerlita dan Idris Sardi, pemusik biola legendaris Indonesia. Idris Sardi kemudian sempat menikah dengan Marini sehingga Lukman adalah saudara tiri penyanyi Shelomita. Memiliki seorang putra yaitu Akiva Dishan Ranu Sardi, buah hatinya dengan Pricillia Pullunggono, yang lahir pada tanggal 28 Desember 2009, Akira Deshawn Yi Obelom Sardi 2012 Akino Dashan Kaimana Sardi 2013
( Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Lukman_Sardi )

Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

ARTIS kawakan Lukman Sardi dilaporkan telah berpindah agama dari Islam menjadi seorang Kristiani. Kesaksiannya memilih jalan Kristen itu diunggah lewat video di Youtube. Video itu diunggah pertama kali ke Youtube pada 24 Mei 2015.

Dalam tayangan yang berdurasi 15 menit tersebut, Lukman memberikan kesaksian di dalam sebuah pertemuan di GBI Ecclesia.

“Saya hadir di sini bukan karena keinginan saya sendiri, tetapi Tuhan yang ingin saya berada disini,” ungkap Lukman Sardi.

Lukman mengaku sudah lama kepikiran untuk pindah agama. “Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya,” tambah Lukman.

Lukman menambahkan, jika selama ini banyak masalah yang  dihadapi sampai ia merasa yakin untuk memeluk agama kristen.

Seperti diketahui, jika Lukman Sardi menikahi non muslim dan istrinya bernama Precillia Pulunggono adalah kristiani. Pertama-tama sang istri putus harapan agar Lukman bisa pindah agama. Namun lambat laun Lukman mantap untuk pindah agama.

“Tadinya istri saya hopeless sama saya. Karena saya bukan orang yang mudah dipaksa. Saya orang yang harus melihat sendiri. Saya lihat yang terbesar adalah kasih. Dan itu yang membuat saya sangat tersentuh kepada kasih Yesus,” bebernya. [rn/Islampos].
Sumber : https://www.islampos.com/lukman-sardi-pindah-agama-ke-kristen-190207/

Sahabat carasyamsu, marilah kita semua menjaga tri kerukunan umat beragama, agar persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dapat terjaga dengan baik.

1. Kerukunan intern umat beragama.
2. Kerukunan antar umat beragama.
3. Kerukunan umat beragama dengan pemerintah.


Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top