Blog Gado-Gado_Multi Niche

Batu Akik Bergambar Ka'bah, Ini Salah Satu Tanda Kekuasaan Yang Maha Kuasa

Batu Akik Bergambar Ka'bah-Sahabat Carasyamsu, sungguh menggetarkan hati, di mana saat bulan Ramadan 1436 H ini, di Indonesia ditemukan batu akik yang bergambar Ka'bah. Seperti informasi yang saya kutip berikut ini :

Liputan6.com, Jakarta - Batu akik saat ini tengah menjadi tren di sebagian besar wilayah Indonesia. Bahkan saking mewabahnya, setiap wilayah mengklaim memiliki batu ciri khas wilayah masing-masing.

Mengenai batu akik, warga Sulawesi Tengah, tepatnya di Kabupaten Parigi Moutong‎ baru-baru ini dikejutkan dengan ditemukannya batu akik jenis King Marantale‎ yang bergambarkan Ka'bah dan disertai juga dengan gambar orang-orang yang sedang Tawaf (mengelilingi Ka'bah).

Batu Akik Gambar Ka'bah
Batu Akik Bergambar Ka'bah
Sumber Gambar : Liputan6.com

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu‎ menjelaskan penemuan batu tersebut terjadi pada hari Jumat, 26 Juni 2015 pada pukul 13.00 WIB.

"Masyarakat Marantale membelah bongkahan batu akik King Marantale, setelah terbelah bongkahan batu akik tersebut masyarakat menjerit bahkan ada yang menangis sambil berteriak Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar," kata Samsurizal saat berbincang dengan wartawan yang ditulis Senin (29/6/2015).Baca selengkapnya di http://bisnis.liputan6.com/read/2261307/heboh-batu-akik-bergambar-kabah-ini-penampakannya

Sahabat Carasyamsu, khususnya bagi teman-teman muslim, begitu besar kekuasaan Allah SWT yakni dengan sifat Qodiran/Allah SWT Maha Kuasa sehingga tanda-tanda kekuasaan dan kebesaran-Nya pun semakin nyata bagi orang-orang yang beriman kepada-Nya.

"Dengan temuan ini, Samsurizal mengaku berdoa dan berharap agar masyarakat Parigi Moutong menjadikan semakin kuat keimanannnya kepada Allah SWT serta mendapat ridho dan membawa kesejahteraan bagi warga Parigi". Aamiin, semoga Allah SWT mengabulkan do'anya Pak Bupati Parigi Moutong.

Demikian artikel review tentang Batu Akik Bergambar Ka'abah. Semoga informasi ini menambah keimanan bagi umat Islam se-Dunia dan khususnya umat Islam Indonesia.


Facebook Twitter Google+

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top