Blog Gado-Gado_Multi Niche

Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki

Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki- Sobat Pembaca, pasangan suami istri sejak awal pernikahannya tentunya sudah tidak perlu belajar membuat anak, karena proses membuat anak itu tanpa dipelajari pun sudah bisa. he he. Biasanya seorang istri penginnya anak pertama adalah perempuan dengan alasan agar dapat membantu pekerjaan rumah. Begitu juga seoarang suami, umumnya ingin anak pertamanya juga laki-laki dengan alasan agar cepat bisa membantu bekerja sehingga dapat membantu adik-adiknya kelak. he he

Jika kita amati ternyata sudah menjadi mayoritas pasangan suami istri ( pasutri ) saat awal pernikahannya, hal yang sering dibicarakan adalah bagaimana agar cepat hamil. Setelah hamil, pada umumnya antara pasutri ini saling memunculkan sifat egonya sehingga pasutri pun berdebat dengan manja dan romantis tentang dambaan buah hati yang lahir atau anak pertamanya diharapkan sesuai jenis kelaminnya masing-masing.he he

Saya yakin, semua pasutri sebenarnya mengetahui dan paham bahwa mendapatkan anak laki-laki atau perempuan itu sama saja. Sama-sama titipan dari Yang Maha Kuasa dan sama-sama merupakan buah kebahagiaan bagi pasutri.

Sobat Pembaca, bagi pasutri yang ingin berusaha untuk mendapatkan anak laki-laki, silakan simak cerita saya sebagai berikut :

Untuk mendapatkan anak laki-laki sebenarnya tergantung nasib atau taqdir dari Yang Maha Kuasa, akan tetapi manusia juga berhak untuk berdo'a dan berusaha jika menginginkan sesuatu. Nah agar keinginan mendapatkan anak laki-laki dikabulkan oleh Yang Maha Pengasih, maka :

  • rajinlah beribadah menjalankan apa yang diwajibkan oleh Pencipta. 
  • jangan lupa selalu berdo'a setiap kali akan bersetubuh/jima'
  • setelah jima' si istri berusahalah untuk belajar jorok sedikit, he he ( tidak usah mencuci kemaluannya ). Santai saja ini hanya berlangsung sampai positi sudah hamil kok, selanjutnya ya kembali lah jangan jadi orang yang jorok. he he
  • si istri langsung berbaring miring kanan agar posisi tidurnya pun nantinya miring kanan. Adapun jika berubah posisi saat sedang tidur itu tidak jadi masalah, yan penting sudah memulai dengan tidur miring kanan.
Tidur Miring Kanan
Tidur Miring Kanan

Demikian Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki. Semoga bagi pasutri yang ingin mendapatkan anak laki-laki cepat dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa, silakan praktekkan tips di atas. Jika berhasil, maka itu kekuasaan Yang Maha Kuasa, jika belum berhasil bisa dipraktekkan lagi untuk proses pembuatan anak selanjutnya. he he

Sobat Pembaca, kebetulan teman-temanku sudah banyak yang mempraktekkannya dan mayoritas berhasil. He he, saya sendiri juga sudah menerapkan jurus-jurus di atas ke istri saya, Alhamdulillaah berhasil.

O ya sobat, jika sobat pengin mendapatkan anak perempuan, caranya/ushanya ya sama seperti tips di atas, hanya setelah jima' si istri tidurnya miring ke kiri. Kebetulan saya sudah menerapkan keduanya, jadi saya cerita karena saya sudah berusaha dan berdo'a serta terbukti.


Facebook Twitter Google+

2 komentar

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top