Blog Gado-Gado_Multi Niche

Arus Mudik H-5 Lebaran 2015 Jalur Gombong

Video YouTube Arus Mudik H-5 Lebaran 2015 Jalur Gombong-Sahabat Syamsu, pada H-5 Lebaran 2015, arus mudik di kota Gombong Kebumen masih belum begitu ramai. Pada tanggal 12 Juli 2015 saya pergi ke Gombong berangkat dari rumah pukul 20.05. Setibanya di jalan uring Gombong, tepatnya di daerah palang pintu kereta api kebetulan ada dua kereta api yang melintas dari arah barat. Untuk kereta api yang pertama saya kurang melihatnya karena saya parkir di urutan belakang, kerete api yang kedua berangkat dari stasiun Gombong sekitar pukul 20.20. Adapun nama kereta api apa dan jurusan mana saya sendiri tidak mengetahuinya, tapi yang jelas menuju ke arah timur ( Purworejo  ) dan penumpangnya mayoritas para pemudik.

Arus Mudik H-5 Lebaran 2015 Jalur Gombong
Arus Mudik Gombong 2015

Video YouTube Arus Mudik Lebaran 2015 di Gombong

Di palang pintu rel kereta api jalan Puring Gombong pada hari biasa pun sering terjadi berdesakan karena jalan ini memang cukup ramai. Apalagi menjelang lebaran, jika ada kereta api yang melintas seringnya antrian parkir sangat panjang. Jadi ketika kereta api sudah melintas sering terjadi kemacetan karena masing-masing pengendara ingin segera melanjutkan perjalanannya.

Jarak dari palang pintu dengan stasiun Gombong cukup dekat, sekitar 150 meter sehingga stasiun Gombong nampak jelas dari jalan puring tersebut. Jarak antara palang pintu juga dekat dengan pasar Gombong, sekitar 300 meter.

Setelah palang pintu dibuka, saya melanjutkan perjalanan ke pasar Gombong, di jalan depan pasar Gombong atau depan kantor POLANTAS Gombong, lalu lintas pada malam H-4 sudah terlihat cukup ramai walaupun mayoritas yang melintas adalah kendaraan mobil pribadi dan bus.

Arus Mudik Jalur Gombong
Arus Mudik di Jalan Depan Pasar Gombong

Untuk pemudik yang menggunkan sepeda motor malam itu masih terlihat sepi karena mungkin para karyawan di PT masih banyak yang belum libur.

Demikian sekilas info tentang Arus Mudik H-5 Lebaran Jalur Gombong. Semoga bermanfaat

Facebook Twitter Google+

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top