Blog Gado-Gado_Multi Niche

Fashion Blogger Indonesia

Fashion Blogger Indonesia-Sahabat Syamsu, fashion blogger Indonesia adalah semua website atau blog yang khusus membahas/menjelaskan tentang topik yang berkaitan dengan fashion, atau web/blog berniche fashion. Ya semakin hari semakin bertambah pula blog berniche fashion, baik blog personal maupun yang berlanjut menjadi website toko online.

Sahabat Blogger, jika saat ini sobat belum memiliki web/blog dengan niche fashion, alangkah baiknya sobat segera membuatnya atau paling tidak nyicil berencana untuk membuatnya. Mengapa blog niche fashion wajib dimiliki oleh setiap Blogger, he he,,,sunah kali ye????he he. Perlu kita ingat bahwa fashion tidak akan tenggelam dimakan zaman, niche fashion sangat memungkinkan banyaknya pengunjung blog.

Pengertian fashion menurut Wikipedia

Mode atau fesyen (Inggris: fashion) adalah gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Secara umum, fesyen termasuk masakan, bahasa, seni, dan arsitektur.
Dikarenakan fesyen belum terdaftar dalam bahasa Indonesia, maka mode adalah kata untuk bahasa resminya. Secara etimologi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, mode merupakan bentuk nomina yang bermakna ragam cara atau bentuk terbaru pada suatu waktu tertentu (tata pakaian, potongan rambut, corak hiasan, dan sebagainya). Gaya dapat berubah dengan cepat. Mode yang dikenakan oleh seseorang mampu mecerminkan siapa si pengguna tersebut.

Thomas Carlyle mengatakan, "Pakaian adalah perlambang jiwa. Pakaian tak bisa dipisahkan dari perkembangan sejarah kehidupan dan budaya manusia." Fesyen dimetaforakan sebagai kulit sosial yang membawa pesan dan gaya hidup suatu komunitas tertentu yang merupakan bagian dari kehidupan sosial. Di samping itu, mode juga mengekspresikan identitas tertentu.

Fesyen dan gaya hidup
Fesyen yang dipilih seseorang bisa menunjukkan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang dilakukan. Seseorang yang sangat fashionable, secara tidak langsung mengkonstruksi dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti tren yang ada. Hal ini menunjukkan bahwa dalam dunia modern, gaya hidup membantu menentukan sikap dan nilai-nilai serta menunjukkan status sosial.

Fesyen dan komunikasi
Menurut Malcolm Barnard, etimologi kata fashion terkait dengan bahasa Latin, factio artinya "membuat". Karena itu, arti asli fesyen adalah sesuatu kegiatan yang dilakukan seseorang. Sekarang, terjadi penyempitan makna dari fesyen. Fesyen sebagai sesuatu yang dikenakan seseorang, khususnya pakaian beserta aksesorinya.

Fesyen didefinisikan sebagai sesuatu bentuk dan jenis tata cara atau cara bertindak. Polhemus dan Procter menunjukkan bahwa dalam masyarakat kontemporer barat, istilah fesyen kerap digunakan sebagai sinonim dari istilah dandanan, gaya, dan busana.

Kota fesyen
Beberapa kota dianggap sebagai pusat fesyen dunia adalah New York, Milan, Paris, dan London.

Sejarah fesyen
Fashion adalah suatu sistem penanda dari perubahan budaya menurut suatu kelompok atau adat tertentu. Bisa juga sebagai strata pembagian kelas, status, pekerjaan dan kebutuhan untuk menyeragamkan suatu pakaian yang sedang merek.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Mode

Sahabat Syamsu, jelas sudah tentang pengertian fashion, di mana fashion itu cakupannya luas,,ga sekedar berhenti di urusan baju. Sobat, mau tau nih website toko online yang mengumpulkan atau membuka pendaftaran bagi seluruh toko online "khusus toko online yang terkait fashion", ya ada sebuah website yang di dalamnya sudah banyak daftar toko online fashion.

Website tersebut menampilkan semua toko online fashion yang telah menjalin kerja sama dengan cara mendaftar di website tersebut. Jumlah toko fashion yang terdaftar di www.shopious.com sudah sangat banyak, yakni terdiri dari semua toko online fashion dari semua kecamatan, kabupaten/kota, dan provinsi seluruh Indonesia.
Fashion Blogger Indonesia


Fashion Blogger Indonesia

Apakah toko-toko di Shopious terjamin (tidak menipu)?

Kami ( http://www.shopious.com/ ) melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website kami. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website kami. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga kami review dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted. Kami ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini.

Apa kelebihan Shopious dibandingkan website belanja/e-commerce lainnya?

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kami percaya bahwa ketiga hal di atas adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Kami juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu kami juga mengembangkan sebuah software/program dimana kami mampu memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down. Dengan memahami selera kamu, maka kami bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

Daftar toko online fashion di 34 Provinsi di Indonesia yang sudah terdaftar di Shopious

  1. BALI
  2. D.I. YOGYAKARTA
  3. JAWA BARAT
  4. KALIMANTAN SELATAN
  5. MALUKU
  6. NTT
  7. SULAWESI BARAT
  8. SULAWESI UTARA
  9. BANGKA BELITUNG
  10. DKI JAKARTA
  11. JAWA TENGAH
  12. KALIMANTAN TENGAH
  13. MALUKU UTARA
  14. PAPUA
  15. SULAWESI SELATAN
  16. SUMATERA BARAT
  17. BANTEN
  18. GORONTALO
  19. JAWA TIMUR
  20. KALIMANTAN TIMUR
  21. NAD
  22. PAPUA BARAT
  23. SULAWESI TENGAH
  24. SUMATERA SELATAN
  25. BENGKULU
  26. JAMBI
  27. KALIMANTAN BARAT
  28. LAMPUNG
  29. NTB
  30. RIAU
  31. SULAWESI TENGGARA
  32. SUMATERA UTARA
  33. ...
  34. ...

Demikian tentang Fashion Blogger Indonesia. Semoga bermanfaat


Facebook Twitter Google+

2 komentar

ini artikel review ya mas, untuk ndaftar bikin artikel review kaya gini gimana sih?

Saya cuma asal mbahas web lain saja mas, jadi ga pakai minta ijin segala. Yang penting terjadi simbiosis mutualisme/saling menguntungkan,,he he

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top