Blog Gado-Gado_Multi Niche

Jasa Polisi dalam Menertibkan Lalu Lintas Arus Mudik/Balik Lebaran 2015

Jasa Polisi dalam Menertibkan Lalu Lintas Arus Mudik/Balik Lebaran 2015-Sahabat Syamsu, seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa setiap akan ada perayaan Hari Raya Idul Fitri, lalu lintas di jalan raya menjadi lebih ramai dan padat. Walaupun kabarnya pada tahun ini arus mudik lebaran turun 40% dari tahun 2014 yang lalu. Turunnya prosentase tersebut bukan berarti arus mudik lebaran di tahun 2015 ini bisa sangat terasa menjadi lebih tidak padat. Terbukti, khususnya lalu lintas di jalan Yos Sudarso Gombong mulai H-4 kemarin mulai ramai padat.



Seperti yang terlihat pada video di atas, seorang polisi sangat ramah dalam melayani para pengendara yang melintas di jalan Yos Sudarso Gombong, tepatnya di perempatan sangkal putun. Di mana di perempatan ini arus lalu lintasnya sangat ramai baik di hari-hari biasa, apalagi saat arus mudik/balik lebaran.

Saat saya bersama mau menyebrang jalan di perempatan sangkal putung, pak Polisi dengan ramahnya membantu kami dalam menyebrang. Terima kasih ya pak Polisi, semoga amal baik bapak dibalas oleh Tuhan dengan pahala. Semoga juga, di hari-hari biasa di perempatan sangal putung ada yang mengatur jalannya lalu lintas.

Demikian tentang Jasa Polisi dalam Menertibkan Arus Lalu Lintas para pengendara.


Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Polisi memang memiliki jasa yang besar, apalagi saat pagi hari ketika lalu lintas sedang ramai. Salam bloggersakti.com

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top