Blog Gado-Gado_Multi Niche

Mengapa Iklan Adsense di Website Juragan Cipir Tidak Tampil ?

Mengapa Iklan Adsense Tidak Tampil di Website Juragan Cipir?-Sahabat Blogger, sejak H-10 lebaran ada hal yang aneh di web Juragan Cipir. Saat kita mengunjungi web tersebut, mulai H-10 itu ada tulisan di sedebar kanan atas "Mohon maaf sementara ini admin sedang berlibur, jadi tidak bisa menanggapi pertanyaan teman-teman blogger dan komentar pembaca. Namun tidak mempengaruhi teman-teman membaca dan menulis di blog juragan cipir". He he, itulah hebatnya Juragan Cipir, seorang Blogger hebat sehingga bisa menikmati liburan dengan enjoy.

Sejak hari itu juga, pernak-pernik iklan adsense yang biasanya selalu tampil, kini telah tiada. Jadi webnya mbak Indri tersebut bersih banget dari semua jenis iklan. Ini menjadi bahan pertanyaan yang serius bagi para pengunjung, khususnya para membernya. Ada yang menyangka bahwa akun adsense Juragan Cipir dihapus oleh Google. Namun untuk saya sendiri beranggapan bahwa itu adalah siasatnya Juragan Cipir karena tidak hanya kali ini webnya bersih dari iklan adsense.

Mengapa Iklan Adsense di Website Juragan Cipir Tidak Tampil ?
Website Juragan Cipir

Awalnya memang para member bertanya-tanya dan menduga ini itu dan lain sebagainya, walaupun hanya berlangsung selama 2 hari. Selanjutnya para member pun tak peduli dengan polosnya web tanpa iklan tersebut. Bagi member yang penting tetap menjadi pengunjung setia dan penulis tamu yang setia juga. Terbukti walau Juragannya sedang berlibur, artikel-artikel baru di Juragan Cipir setiap hari selalu ada yang baru. Ini petanda bahwa kekuatan Juragan Cipir sangat hebat, di mana tuan rumah sedang pergi pun, para tamunya tetap setia dan sopan.

Sahabat Blogger, mengapa iklan adsense di web Juragan Cipir sekarang tidak tampil ?

Ceritanya begini, tadi saya jalan-jalan di google plus. Ya biasa buka-buka postingan teman-teman di G+ untuk mengetahui informasi baru. Nah saat itu tiba-tiba melintas akun Google Plusnya Juragan Cipir, akhirnya saya un membuka postingan terbarunya.

Ternyata di postingan terbarunya yang diposkan pada tanggal 10 Juli 2015 berisi "Saya melucuti iklan adsense dari blog selama beberapa hari untuk merefresh iklan di pusat peninjauan iklan agar nantinya muncul iklan-iklan baru. Semoga earning nantinya kembali bergairah"
Mengapa Iklan Adsense di Website Juragan Cipir Tidak Tampil ?

Demikian alasan Juagan Cipir mencopot iklan adsensenya. Semoga bisa mengobati rasa penasaran teman-teman Blogger.
Facebook Twitter Google+

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top