Gempa Bantul Jogja Berkekuatan 5,2 SR, Kamis 29 Oktober 2015 Pukul 17.20 WIB Tidak Berpotensi Tsunami

Gempa Bumi Bantul Jogja/Yogyakarta/DIY Berkekuatan 5,2 SR, Kamis 29 Oktober 2015 Pukul 17.20:25 WIB Tidak Berpotensi Tsunami. Gempa Bantu Jogja yang mengguncang Bantul, juga terasa di Kebumen. Gempa yang berlokasi di 8.74 LS-109.79 BT dengan kedalaman 11 KM, arah 112 KM Barat Daya Bantul-DIY menyebabkan aliran listrik di Kuwarasan Kebumen padam/mati. Listrik langsung mati ketika gempa bumi terjadi. Sampai saat ini ( pukul 18.00 WIB ) listrik jua belum menyala. Update : listrik menyala pada pukul 19.05 WIB

Gempa Bantul Jogja Berkekuatan 5,2 SR, Kamis 29 Oktober 2015 Pukul 17.20 WIB Tidak Berpotensi Tsunami
Sumber : BMKG

Gempa Bantul yang berdurasi sekitar 3 detik terasa cukup besar. Namun banyak juga yang tidak merasa ada gempa, khususnya bagi yang sedang dalam perjalanan.

Barusan saya menelpon saudara saya yang ada di Sleman juga katanya dia tidak merasakan ada gempa, karena kebetulan saat gempa dia sedang di perjalanan.

Semoga gempa Bantul tidak memakan korban jiwa maupun bangunan 
 
Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

2 komentar

Semoga tidak ada bencana yang berkelanjutan... Amiin... :D

Aamiin. Iya mas, semoga juga segera turun hujan sehingga bencana kekeringan dapat segera usai

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top