2 Cara Ampuh Menentukan Niche Blog Bagi Pemula

2 Cara Ampuh Menentukan Niche Blog Bagi Pemula- Sahabat Blogger Pemula, ngeblog memang membutuhkan banyak keahlian khusus, di antaranya kita harus mahir membuat artikel dan lihai mengotak-atik blog itu sendiri. Jadi tidak ada alasan untuk berhenti belajar tentang blogging jika kita menginginkan blog kita sukses. Hemat saya, blog yang paling cocok bagi pemula adalah blog gado-gado alias blog yang isinya campuran dari berbagai macam topik.

Blog gado-gado memudahkan bagi Blogger Pemula dalam mengisi artikel karena apa pun ide yang muncul langsung bisa dituangkan menjadi artikel di blog campuran yang enak tersebut. Awalnya, fokus saja ke 1 blog milik kita. Jika blog sudah cukup mapan, dalam artian lewat artikel blog, kita sudah bisa memberi manfaat kepada para pengunjung, maka kita bisa menambah jumlah blog dengan cara membuat blog niche tertentu. Jika kita sudah memiliki lebih dari 1 blog, maka sebaiknya blog awal yang gado-gado tersebut dijadikan blog utama.

Cara Ampuh Menentukan Niche Blog bagi Pemula

1.  Pilih niche blog yang kiranya paling sesuai dengan hobi atau yang berkaitan dengan pekerjaan Anda
2. Tentukan niche blog yang kiranya paling Anda kuasai ilmunya

Demikian 2 Cara Ampuh Menentukan Niche Blog Bagi Pemula. Semangat ngeblog




Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top