Blog Gado-Gado_Multi Niche

Mengapa Sebagian Orang Mengatakan Laptop adalah Barang Mainan?

Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.( https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer_jinjing )

Fungsi Komputer ( PC/Laptop)

Fungsi Komputer/Laptop/PC

Manfaat atau fungsi komputer adalah untuk mempermudah pekerjaan manusia dalam banyak hal misalnya memudahkan manusia dalam mengelola data, menghitung, sebagai alat komunikasi, hiburan, dan lain sebagainya.

Mengapa Sebagian Orang Mengatakan Laptop adalah Barang Mainan?

Sahabat pembaca, pernahkah Anda ketika sedang mengoperasikan PC/laptop tiba-tiba ada orang di sekitar Anda yang bilang "sedang mainan laptop ya?", jangan mainan laptop terus!, dan kalimat pertanyaan atau pernyataan sejenis ?. Bagaimana perasaan Anda?

Pernyataan maupun anggapan sebagian orang baik orang dewasa maupun anak kecil semacam itu disebabkan karena beberapa hal antara lain:

1. Orang/Anak tersebut juga pengguna PC/Laptop namun mereka menggunakannya dominan fungsi hiburannya seperti untuk main game dan jenis hiburan lainnya
2. Orang/Anak tersebut belum pernah menggunakan PC/Laptop namun biasa melihat orang di sekitarnya yang menggunakan komputer/laptop dominan dengan fungsi hiburan atau mainan

Demikian tentang Anggapan yang salah kaprah tentang fungsi PC/Laptop. Semoga penggunaan laptop/PC tidak dominan sebagai fungsi mainan.

Facebook Twitter Google+

2 komentar

Mas kalau buat artikel pilihan seperi blog ini gimana ya?.

Oh itu pakai widget artikel acak mas

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top