Hasil Quick Count/Hitung Cepat Perolehan Suara Final Pilbup Kebumen 2015 versi Pusat Tabulasi Fuad Yazid

Hasil Quick Count/Hitung Cepat ataupun Real Quick Count Perolehan Suara Final Pilbup Kebumen 2015 versi Pusat Tabulasi Fuad Yazid- Siapa pemenang pilbup Kebumen 2015? - Pilbup Kebumen telah dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015. Pilbup Kebumen 2015 diikuti oleh 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni paslon Khayub-Bakhrun, Fuad-Yazid, dan Bambang-Sunarto. Saat ini masyarakat Kebumen khususnya dan semua orang Indonesia pada umumnya,  tengah menanti hasil akhir real count ( penghitungan suara berdasarkan data akurat formulir C1 masing-masing TPS se-Kebumen ) untuk mengetahui perolehan suara masing-masing paslon bupati Kebumen. Di mana hasil penghitungan final resmi  baru akan diketahui dari rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Desember 2015 di  PPK ( tingkat kecamatan) sedangkan rapat pleno penghitungan suara di tingkat kabupaten akan digelar pada 16 Desember 2015.

Sahabat pembaca, sebagai informasi awal tentang perolehan sementara pilbup kebumen 2015, di bawah ini adalah Hasil Quick Count/Hitung Cepat Perolehan Suara Final Pilbup Kebumen 2015 berdasarkan Pusat Tabulasi Penghitungan Suara tim Fuad Yazid, sebagai berikut :
Hasil Quick Count/Hitung Cepat Perolehan Suara Final Pilbup Kebumen 2015 versi Pusat Tabulasi Fuad Yazid
1. Nomor urut 1, pasangan Khayub-Bakhrun memperoleh 40,68%  suara
2. Nomor urut 2, pasangan Fuad-Yazid memperoleh 52,39%  suara
3. Nomor urut 3, pasangan Bambang-Sunarto memperoleh  6,47%  suara


Demikian tentang Hasil Quick Count/Hitung Cepat Perolehan Suara Final Pilbup Kebumen 2015 versi Pusat Tabulasi Fuad Yazid. Siapa pun yang memimpin Kebumen, semoga warga Kebumen semakin beriman.

Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top