Blog Gado-Gado_Multi Niche

Website Konsultasi Dokter Hewan Online

Website Konsultasi Dokter Hewan Online- Dokter Hewan Online adalah dokter yang menangani kesehatan hewan dan penyakit-penyakitnya melalui media konsultasi online. Layanan dokter hewan online bisa berupa layanan konsultasi online saja dan bisa juga ditindaklanjuti secara offline. Adanya dokter hewan online sangat membantu para pecinta atau pemelihara hewan. Selain itu juga bermanfaat bagi berkembangnya bisnis peternakan di Indonesia.

Saat ini sudah banyak dokter hewan yang melayani konsultasi kesehatan hewan secara online. Di bawah ini adalah beberapa website dokter hewan online dari banyaknya website dokter hewan online  yang ada di Indonesia:

1. Dokter Hewan Online ( http://www.dokterhewanonline.com/ )


Dokterhewanonline.com adalah website yang membahas tentang semua hewan peliharaan dan ternak di Indonesia. Anda bisa belajar tentang kesehatan hewan dengan cara membaca di website tersebut dan jika ada pertanyaan, Anda bisa bertanya via dokterhewanonline91@gmail.com atau Twitter:@dokterhewanol.

2. Dokterhewanku.com- Dokter Hewan Pribadiku ( http://dokterhewanku.com/ )

Dokterhewanku.com merupakan konsultasi dokter hewan online dan berisi artikel-artikel seputar kesehatan hewan. Dokterhewanku.com meruapakan  inovasi  jasa konsultasi dokter hewan online yang dikembangkan oleh Mahasiswa UGM yakni  Muhammad Nuriy Nuha Naufal dan Ibnu Mahmudin dari Fakultas Kedokteran Hewan, serta Nanang Makfi  Mubarok dari Fakultas Teknik.

Website ini dapat diakses melalui laptop maupun smartphone.  Disamping itu, semua fitur dalam website dapat diakses secara gratis oleh siapa pun yang membutuhkannya.

Melalui website ini para pemilik hewan dapat bertanya maupun berkonsultasi seputar permasalahan yang tengah dihadapi. Pertanyaan-pertanyaan yang masuk akan segera dijawab oleh dokter-dokter hewan yang tengah online.  Adapun dokter hewan yang dapat memberikan konsultasi merupakan dokter hewan yang telah mendaftar dalam layanan jasa dokter hewan online ini. Mekanisme ini dijalankan agar klien dapat mendapatkan jawaban yang terbaik dari dokter-dokter hewan yang berkompeten dibidangnya.

“Pertanyaan yang masuk kadang lucu-lucu. Misalnya, ada seoang ibu yang bertanya, kenapa kok kucingnya sering menggeleng-gelengkan kepalanya sendiri?,” ungkap Naufal yang telah dilantik sebagai dokter hewan.

Selain menyediakan jasa konsultasi hewan online, website  dokterhewanku.com  ini juga berisi artikel-artikel seputar kesehatan hewan. Mereka secara rutin mempublikasikan artikel-artikel seputar kesehatan hewan.

Dokterhewanku.com juga telah berhasil menggaet  10 dokter hewan untuk turut aktif menulis di website tersebut, walaupun masih bersifat volunter atau sukarela. Bersama dokter-dokter hewan itu kini mereka juga telah menggagas adanya Gerakan Dokter Hewan Menulis.

“Jadi besok dokter hewan senjatanya enggak hanya jarum suntik, tapi juga dengan ujung pena” terang Ibnu. ( he he, dokter hewan jadi blogger juga nih )

Saat ini, ketiganya terus berupaya mengembangkan layanan konsultasi dokter hewan online ini. Berbagai fitur baru dan bermanfaat bagi pemilik hewan terus dikembangkan dalam website ini.

“Kami akan terus mengembangkan website ini. Semoga bisa memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat terutama pemilik hewan kesayangan,” kata Nanang menutup perbincangan. ( Sumber Asli : Webite UGM )

Demikian tentang Dokter Hewan Online. Semoga bermanfaat

Facebook Twitter Google+

1 komentar:

semoga mereka bisa membantu bisnis saya. terimakasih pak atas informasinya.
jualtokek.com

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top