Gara-Gara Lalai Memadamkan Korek Api, Rumah Warga Desa Madureso Kuwarasan Kebumen Ludes Terbakar

Gara-Gara Lalai Memadamkan Korek Api, Rumah Warga Madureso Kuwarasan Kebumen Ludes Terbakar- Hati-hati dengan korek api, jika Anda menyalakan korek api jenis apapun, segeralah matikan setelah selesai menggunakannya. Semoga musibah menimpa bapak Rusimin warga Madureso RT.02 RW.02 Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen yakni musibah kebakaran yang terjadi pada hari Senin tanggal 21 Maret 2016 pukul 20.15 WIB tidak terulang lagi di Kebumen maupun di daerah mana pun.


Gara-Gara Lalai Memadamkan Korek Api, Rumah Warga Madureso Kuwarasan Kebumen Ludes Terbakar


Penyebab kebakaran rumah warga Madureso Kuwarasan Kebumen

Menurut informasi dari warga madureso yang saya padukan dengan info yang ada di web resmi Kecamatan Kuwarasan, bahwa kronologis kebakaran rumah warga Kuwarasan yang sekaligus sebagai tempat menajajakan dagangan jenis kelontong yaitu karena kelalaian memadamkan korek api jes setelah sesorang yang telah menyalakan sesuatu kemudian membuang sisa pentol korek jes.

Penyala korek jes mengira bahwa pentol korek yang telah digunakannya sudah padam, namun setelah dia membuang pentol korek tersebut ke arah bebas, ternyata mengenai tumpahan bensin yang berada di lantai rumah tersebut. Karena sebelumnya, pemilik rumah/warung kelontong baru saja memasukkan bensin ke dalam botol tetapi tumpah, dan tumpahannya belum sempat dikeringkan.

Kerugian dari musibah kebakaran rumah warga Madureso Kuwarasan

Pemilik warung mengalami luka bakar di bagian kakinya. Adapun kerugian harta benda yaitu berupa berbagai jenis dagangan seperti tabung gas LPG 3 kg dan lain-lain. Selain barang dagangan, motor milik pak Rusimin juga ikut terbakar. Untuk info terupdate tentang kebakaran tersebut, silakan kunjungi http://kec-kuwarasan.kebumenkab.go.id/ 

Demikian tentang Musibah Kebakaran di Madureso Kuwarasan Kebumen.

 
Sitemap - Privacy Policy -
Back To Top