29 Juni 2016

Arus Mudik H-7 Lebaran 2016 Jalan Yos Sudarso Gombong Masih Sepi

Gombong Kebumen_Pada hari Rabu, tanggal 29 Juni 2016 atau H-7 lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 sekitar pukul 14.00 WIB, arus mudik di jalan Yos Sudarso Gombong tepatnya di jalan depan pasar Wonokriyo Gombong masih terlihat sepi. Lalu lintas nampak lancar-lancar saja. Saat saya melintas lewat jalan tersebut, hanya melihat beberapa pemudik pakai sepeda motor dari arah timur. Sedangkan dari arah barat (Purwokerto) malah lebih sepi lagi.
Arus Mudik H-7 Lebaran 2016 Jalan Yos Sudarso Gombong Tetap Lancar

Sepinya arus mudik pada H-7 ini dikarenakan mayoritas karyawan di berbagai perusahaan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya belum libur. Selain itu sebagian lain juga sudah ada yang mudik duluan.

Demikian secuil info arus mudik lebran H-7 di Kota Gombong Kebumen Jawa Tengah. Semoga perjalanan mudik Anda menyenangkan dan tetap sehat.

0 Komentar Arus Mudik H-7 Lebaran 2016 Jalan Yos Sudarso Gombong Masih Sepi

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

Back To Top