Rindu dengan Aneka Kue Lebaran Tempo Dulu

Aneka Kue Lebaran Tempo Dulu_Kue lebaran zaman sekarang tampilannya menarik dan mungkin lebih enak-enak, namun kue lebaran tempo dulu kayaknya lebih nikmat loh, walaupun kue zaman dulu kelihatannya ga menarik nafsu makan, he he. Ya jika Anda mengalami tahun 80-an atau 90-an tentunya ga asing lagi dengan makanan kue tempo dulu yang khas banget dengan kue musim lebaran. Banyak sih jenis kue tempo dulu, walaupun namanya kadang berbeda antara daerah satu dengan lainnya. Apa saja sih kue lebaran tempo dulu?, ini dia kumpulan fotonya.

1. Kue Unthuk Cacing/Turing
Aneka Kue Lebaran Tempo Dulu
2. Kue Manisan
manisan
3. Ampyang/Rengginang
ampyang
4. Sagon Ketan
kue sagon ketan

5. Satu Ketan
kue satu ketan

Sobat pembaca, untuk jenis kue/pacitan lebaran tempo dulu yang khas di daerah Anda, silakan tambahkan di kolom komentar.
Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

2 komentar

aduh kang... mengingatkan saya pada masa kecil dulu.. kue2 semacam ini selalu hadir saat lebaran di kampung.

Iya mang, sebenarnya sekarang juga masih banyak kue lebaran kayak gitu, namun kualitasnya dah jauh dengan yang dulu

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top