Blog Gado-Gado_Multi Niche

Liburan Lebaran 2016, Pantai Suwuk Kebumen Banjir Pengunjung

Pantai Suwuk Kebumen Jawa Tengah_Wajah pantai suwuk pasca air pasang setinggi 6 meter yang terjadi pada 9 Juni 2016 memang sedikit mengalami perubahan. Perbedaan yang cukup nampak yakni di sepanjang pantai tersebut saat ini tidak terlihat gubug warung-warung makanan/minuman karena semuanya telah roboh diterjang ombak. Namun, kejadian air pasang 6 meter pada sembilan Juni 2016 yang lalu rupanya tidak menyurutkan minat para wisatawan untuk kembali menikmati indahnya Pantai Suwuk yang berada di Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah ini. Hal ini terbukti pada musim liburan lebaran 2016 Pantai Suwuk tetap dibanjiri oleh pengunjung.

Pada Liburan Lebaran 2016, Pantai Suwuk Kebumen Banjir Pengunjung
Pantai Suwuk Kebumen Jawa Tengah
Pantai Suwuk Kebumen

Mengingat ombak Pantai Suwuk yang masih cukup besar, petugas keamanan pantai melalui posko keamanan tempat wisata selalu mengingatkan kepada para wisatawan untuk berhati-hati dalam menikmati kegiatan wisata di pantai. Beberapa polisi juga aktif mengingatkan para pengunjung yang sedang asyik bermain ombak laut.
Ombak Laut di Pantai Suwuk Kebumen
Polisi Mengingatkan Wisatawan yang Bermain Ombak

Pantai Suwuk memang indah, namun jika Anda berkunjung ke pantai ini hendaknya tetap waspada, jangan sampai terlalu asyik terlena yang bisa mengancam keselamatan dalam berwisata. Apalagi jika Anda mengajak anak kecil, awasi dan jaga putra/putri Anda saat bermain di pantai.
Indahnya Pantai Suwuk Kebumen

Demikian sekilat info tentang Objek Wisata Pantai Suwuk Kebumen Jawa Tengah 2016. 
Facebook Twitter Google+

12 komentar

wah kapan-kapan ingin main kesini deh...

Seger banget tuh kayaknya main ke pantai ya. Sudah lama ga jalan-jalan ke pantai. Pasti asyik, apalagi bareng dengan keluarga, iya mas Syamsu?

Iya bener seger banget mas, kalau haus kan gampang tinggal minum air laut, he he

Iya mas, Banjarnegara -Kebumen kan dekat, jangan lupa mapir ya ke gubug saya

Hahaha.. jangan diminum mas, tapi bawa airnya di jerigen buat piara ikan laut di rumah mas :)

Rame banget mas, pasti tempatnya asyik.. makanya banyak yang berwisata ke Pantai Suwuk Kebumen.

klau pengunjungnya yang banjir sih pastinya mang admin juga kena imbasnya pasti jadi ikutan banjir duit nggak ya... :D

Ini pantai suwuk di Kebumen asyik banget dijadikan detinasi liburan sama keluarga dan teman-teman sekampung, jadi ramai. Semoga kebersihan pantainya tetap terjaga dan bisa menjadi daya tarik wisatawan ya Kang. Amiiiin....

Ya super asyik mang, tiket masuknya juga murah meriah

Wah mang Lembu bisa aja, ahaa,,,ya tentunya dong mang

Aamiin.Yoi bung Indra, kapan direktori wisatanya ke pantai Suwuk, biar bisa mampir ke gubug saya

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif.

Back To Top