Sejak Kapan Tampilan Dasbor Blogger Versi Lama Berubah Menjadi Tampilan Blogger Terbaru?

Semua Blogger Wajib Mengetahui Tentang Sejarah Ini, yakni tentang Berubahnya Dasbor Blogger Versi Lama Menjadi Tampilan Blogger Versi Terbaru?_Sejak tanggal 22 November 2016 tampilan halaman dashboard blogger blogspot berubah dari tampilan lama menjadi tampilan Blogger terbaru. Berbagai perubahan tampilan Blogger tentunya untuk lebih memberi kenyamanan kepada para pemilik blog platform Blogger.com/blogspot.com. Selain itu, tampilan baru Blogger juga untuk mempermudah semua orang yang ingin memanfaatkan platform Blogger Blogspot sebagai pilihan tepat dalam kegiatan ngeblog, khususnya bagi calon Blogger Pemula.
Sejak Kapan Tampilan Dasbor Blogger Versi Lama Berubah Menjadi Tampilan Blogger Terbaru?

Apa yang harus dilakukan oleh Blogger Pemula terkait Tampilan Dasbor Blogger Versi Terbaru?
Apa yang harus dilakukan oleh Blogger Pemula terkait Tampilan Dasbor Blogger Versi Terbaru?

Bagi Blogger yang tengah lama bergelut dengan dasbor Blogger tampilan lama, tentunya sangat bisa merasakan perbedaan tampilan maupun fungsi dari dasbor Blogger tampilan lama dengan tampilan terbaru dan Blogger kawakan tentunya sudah bisa lebih cepat menyesuaikan penggunaan dasbor terbaru Blogger.com. Namun, bagi Blogger Pemula yang membuat blog di Blogger.com sejak 22 November 2016 dan/atau bagi calon Blogger Pemula, tentunya butuh penyesuaian ilmu tentang tips ngeblog di Blogger. Di mana, saat ini masih banyak tutorial Blogger versi tampilan lama, walaupun sebenarnya ilmu ngeblog di Blogger versi lama dengan versi baru pada dasarnya banyak kesamaan. Oleh karena itu, para Blogger Pemula seyogyanya lebih banyak latihan dengan cara praktik langsung di dasbor Blogger. Dengan  demikian, pengusaan dalam menggunakan blog platform Blogger akan semakin mahir.

Demikian tentang Perubahan Tampilan Blogger Versi Lama ke Versi Terbaru berdasarkan info di blog resmi blogger bahwa tampilan Dasbor Blogger Terbaru telah tampil lebih indah sejak tanggal 22 November 2016. Semangat ngeblog, semoga sukses.
Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top