Cara Cepat Mengubah File Template Blog Format txt menjadi xml

Cara Mudah Mengganti Format Template/Tema Blog File txt Menjadi xml_ Sebenarnya tutorial di halaman ini tidak khusus format txt yang memuat kode template blog, yang bisa diubah menjadi format xml. Namun, karena blog ini banyak memuat tutorial ngeblog, jadi ya cara mengubah file format txt menjadi xml-nya agak khusus bagi para blogger yang ingin mengubah tempate format txt/notepadnya menjadi tema blog format XML dengan alasan lebih suka mengganti template blog dengan template format xml. Ok, langsung saja simak tentang langkah-langkah mengganti file template blog format txt menjadi xml di bawah ini.
Cara Cepat Mengubah File Template Blog Format txt menjadi xml
Cara Convert File Format txt ke xml

1. Buka File Format txt dengan Notepad
2. Klik "file" kemudian "Save As"
Cara Convert File Format txt ke xml

3. Ganti Nama File txt menjadi xml
Ganti Nama File txt menjadi xml

Setelah Anda mengeklik "Save As", maka fokuslah Anda ke "File name", silakan tambahkan xml setelah txt dan/atau hapus txt kemudian ganti dengan xml.

Contoh:
  • Template Johny Demosite.txt.xml
  • Template Johny Demosite.xml
Setelah selesai, silakan klik "Save".

Oh ya, bagi Anda yang ingin membuka template blog format xml dengan notepad, silakan baca Cara Membuka File XML dengan Notepad

Demikian tentang Cara Mengubah Template Blog Format txt menjadi xml. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya baca juga Cara Mengganti Template Blog dengan Template Format XML dan txt Hasil Download
Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top