Cara Praktis Download Video Youtube Tanpa Software Dijamin Sukses, Mudah, Cepat, dan 100% Gratis

Cara Termudah Download Video Youtube Tanpa Software di Google Dijamin Mudah, Cepat, dan 100% Gratis_Masih banyak penonton pemula video youtube yang belum mengetahui tentang bagaimana cara mengunduh video di Youtube, karena memang pada video Youtube tidak disediakan link downloadnya. Nah, jika Anda termasuk salah satu dari penonton Youtube yang ingin mendapatkan video secara gratis, di bawah ini Admin tuliskan Cara Mendapatkan Link Download Video Youtube dan/atau Cara Download Video Youtube dari Internet, baik Anda menggunakan perangkat komputer maupun laptop.
Cara Download Video Youtube Tanpa Software Dijamin Sukses, Mudah, Cepat, dan 100% Gratis
Cara Tercepat Download Video Youtube Tanpa Software

1. Copy Link URL Video Youtubenya
Untuk menyalin link Yotube, tentunya Anda harus mengetahui cara melihat link video youtube. Adapun cara menemukan URL Youtube dapat dilakukan dengan cara sebagi berikut.

a. Kunjungi Youtube.com
b. Buka video yang akan diambil link URL-nya
c. Salin URL Video Youtube
Copy Link URL Youtube

Sebagai contoh, Admin akan mengunduh video kerbau berkubang, kemudian Admin menemukan video tersebut, maka untuk menyalin link URL-nya, Admin memutar untuk menonton video kerbau tersebut. Saat video tayang, Admin mengeklik kanan tepat pada tampilan video. Setelah menu pilihan tampil, Admin memilih dan mengeklik "Salin URL video", maka Admin pun berhasil melakukan copy lin videonya, kemudian mempastekannya nih: https://youtu.be/s2bHrFAn9yE 

Ya cara di atas merupakan cara copy paste link URL video Youtube dengan cara mengambil URL video di kotak tayangan video yang sedang ditayangkan. Adapun cara lain, silakan baca 4 Cara Mengetahui Link Youtube  Video

2. Pastekan Link Video Youtube 
Setelah Anda mendapatkan link video Youtube, silakan ikuti langkah-langkah mengunduh video youtube, sebagai berikut:

a. Kunjungi http://id.savefrom.net/ 
langkah-langkah mengunduh video youtube
b. Masukkan URL Video Youtube
c. Klik "Unduh"
d. Tunggu sampai Proses Mengunduh Video Youtube selesai
Proses Mengunduh Video Youtube

Pada tampilan Google Chrome, ketika Anda sudah mengeklik tombol "Unduh", maka proses download akan terlihat di bagian kiri bawah PC/Laptop Anda, silakan tunggu sampai proses unduh selesai.

Demikian tentang Cara Termudah Mengunduh Video Youtube. Semoga bermanfaat.

Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

2 komentar

informasinya bagus Mas, tapi tulisan ini perlu dipantau Mas.. karena Google sepertinya tidak suka kalau video Youtube di duenload, karena bisa mengganggu atsmosfer periklanannya. artikel ini bisa mempengaruhi Adsense smean kayaknya.

kalo semua orang bisa dungdud video youtude, terus yg nonton iklan di video yusup siapa? hehehehe.

maaf hanya sekedar mengingatkan saja, tidak bermaksud menggurui, mungkin Mas Syamsu yg lebih tahu ...

peace :) salam hangat dan sukses selalu .. :)

Ok sip mas, terima kasih atas masukannya. Saya akan terus mengontrol artikel di atas, jika memang nantinya memengaruhi blog saya, ya kan saya hapus nih konten.

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top