Cara Membuat Artikel Blog yang Belum Ada di Internet

Cara Membuat Artikel Blog yang Belum Ada di Internet (belum ada di blog lain)_Info atau tutorial apa sih yang belum ada atau masih jarang ditemukan di Google?, nah ini dia yang sudah maklum diketahui oleh semua pengguna internet. Jika ada info atau tentang sesuatu apapun yang belum diketahui maka orang zaman sekarang ya larinya mencari ke tempatnya mbah Google. Itu berlaku khususnya bagi pengakses internet, lain jika Anda adalah Blogger, pemikiran Anda pasti bagaimana sih agar setiap hari bisa menambah info atau membuat artikel untuk dikirim lewat/ke internet, betul kan sob???, Anda harus menjawab "benar" dong. he he.
Cara Membuat Artikel Blog yang Belum Ada di Internet
Sobat Blogger Pemula, hampir semua Blogger pernah mengalami kebingungan hari ini mau membuat artikel tentang apa. Di saat itulah seorang Blogger mencoba untuk mengarang artikel. Pikir dan terus berpikir untuk mencari ide apa ya yang kiranya banyak dibutuhkan oleh pengunjung namun di internet masih jarang ada Blogger lain yang membuat, bahkan memang belum ada.

Jika Blogger sudah punya ide, lalu mengecek dengan kata kunci tertentu di Google, eh ternyata idenya itu sudah banyak ditemukan di internet, maka dia punya 2 pilihan yakni tetap membuat artikel dengan ide yang sudah ditemukan dengan cara menyusun artikel yang kiranya lebih berkualitas dari yang sudah ada di Google dan pilihan kedua yaitu mencari ide lagi agar tulisannya lebih unik dan menarik sehingga jika ada calon pengunjung mencari di internet maka ketemulah dengan artikel uniknya si Blogger lewat link yang ada di halaman pertama Google.

Umumnya Blogger membuat artikel dengan judul yang populer atau sering dibutuhkan oleh pengunjung. Ini terbukti para Blogger kebanyakan melakukan reset kata kunci di halaman pencarian Google saat akan membuat artikel.

Sebagaimana yang sudah Anda ketahui, jika kita mengetikkan kata kunci maka si mesin pencari Google pun akan menyarankan kepada kita untuk membuat artikel dengan judul/kata kunci yang sering diketikkan oleh pengunjung. Misalnya kita hanya mengetik "cara membuat", maka Google pun akan memperlihatkan beberapa kata pilihan yang sering dimasukkan oleh pengunjung.
Kata yang sering diketikkan oleh pengunjung blog
Nah para Blogger biasanya lebih memilih kata kunci yang sering diketikkan oleh pengguna internet seperti pada screenshot di atas dengan harapan blognya si Blogger bisa tampil di halaman awal Google ketika pengunjung mengetikkan kata kunci misalnya cara membuat anak, bakso, virus, blog, facebook, email, website, twitter, dan lain sebagainya.

OK lanjut yuk, misalnya Anda  memilih judul "Cara Membuat Blog", lalu Anda mengetikkan lagi kata depan di, di Google pasti ditawarin lagi dengan beberapa pilihan seperti cara membuat blog di google, blogger, blogspot, dan lainnya.

Lalu Anda memilih judul "Cara Membuat Blog di Blogger", eh ternyata di internet sudah banyak sekali artikel tutorial tersebut. Wah wah, jadi bingung nih jadi membuat tutorial membuat blog atau ga ya?, ahaa teruskan saja ga masalah kok, yang penting artikel Anda lebih lengkap dari yang sudah ada di Google sebelumnya.

Waduuuh, jika diteruskan kok rasanya sulit ya untuk menyaingi atau menggeser kedudukan artikel mereka yang sudah terlebih dahulu nangkring di page one Google. Ihiii, ga masalah kok, uji coba saja, hitung-hitung untuk mengetes kemampuan Anda dalam bersaing sehat di dunia persilatan ala Blogger. he he

Hmmm, ga ah, takutnya para pengunjung pada bosan karena di beberapa blog sudah ada, bahkan tutorialnya juga sama. Kan jelas sama lah sumbernya juga sama, ha ha. Paling-paling pengolahan atau cara penyampaiannya yang berbeda. Ya ya,,betul demikian.

Lalu bagaimana nih mau bikin artikel tentang apa???, coba deh teruskan saja dalam mengetikkan kata kunci, misalnya "cara membuat artikel yang", nah ini juga banyak banget pilihannya, ada yang berkualitas, baik dan benar, menarik untuk dibaca, banyak dicari pengunjung, seo friendly, dan sebagainya.

Ahaa, akhirnya,,,ni contoh nyatanya saya meneruskan dengan kata "blog yang belum ada di internet", jegreg akhirnya setelah Enter, ternyata belum ada tuh yang membuat artikel dengan judul "Cara Membuat Artikel Blog yang Belum Ada di Internet", nah jadilah artikel ini. Yah walaupun kayaknya jarang nih Blogger yang mencari artikel dengan memasukkan kata kunci tersebut.

Ahaa, ga papa lah, namanya juga sedang mencoba membuat artikel yang belum ada di internet. Yah siapa tahu suatu saat banyak juga Blogger yang mengetikkan dengan kata kunci itu. he he.

Sobat Blogger, jika kita punya banyak artikel yang belum ada saingannya maka toh akhirnya banyak juga yang mengunjungi blog kita. Hmmm, itu saja deh yang dapat saya tuliskan. Semoga Anda jadi Blogger yang ga pernah miskin ide, sehingga menjadi Blogger sukses yang blognya banyak dikunjungi oleh pengguna internet. Aamiin.
Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top