Cara Mudah Menghapus Akun Facebook Sendiri secara Permanen

Cara Mudah Blokir/Hapus Akun Facebook/Fb Sendiri secara Permanen_Jika Anda saat ini punya niat untuk menghapus akun fb Anda secara permanen, maka sebaiknya pikir ulang karena jika akun facebook Anda telah dihapus secara permanen, maka pihak fb hanya memberikan kesempatan waktu tenggang untuk memulihkan kembali selama 14 hari. Jika lewat 14 hari maka Anda sudah tidak bisa membatalkan penghapusan akun fb. Adapun jika Anda sudah mantap ingin menghapus akun facebook, di bawah ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan agar semua data Anda seperti status, komentar, foto, pertemanan, keanggotaan grup, halaman fb, pesan inbox di facebook bisa terhapus bersih sampai akar-akarnya.

1. Login Facebook
Langkah pertama untuk menghapus akun fb adalah masuk ke facebook dengan email/nomor HP dan password Anda.

2. Kunjungi/klik https://www.facebook.com/help/delete_account 
Cara Mudah Menghapus Akun Facebook/Fb Sendiri secara Permanen
Setelah Anda berhasil mengunjungi halaman fb penghapusan, silakan klik "Hapus Akun Saya"

3. Hapus Akun Fb Selamanya
Hapus Akun Fb Selamanya

Silakan masukkan kata sandi login Anda, masukkan kode captcha, dan klik OK

4. Hapus Akun Facebook Anda
Hapus Akun Facebook Anda
Silkan klik OK pada halaman "Hapus Akun Saya"

5. Konfirmasi Penghapusan 
Konfirmasi Penghapusan Akun Facebook
Nah untuk keputusan akhir Anda untuk menghapus akun fb atau tidak, silkan klik "Konfirmasi Penghapusan", jika Anda tidak jadi menghapusnya silakan klik "Batalkan Penghapusan".

Sebaiknya Anda jangan menghapus akun fb Anda, karena ada cara yang lebih baik yakni dengan menonaktifkan akun fb saja, silakan baca Cara Menonaktifkan Akun Facebook untuk Sementara.

Demikian tentang Cara Hapus/Blokir Akun Fb Sendiri Secara Permanen. Semoga bermanfaat.

Pembaca yang terhormat, jika artikel di atas bermanfaat bagi Anda, maka tentunya bisa bermanfaat juga bagi teman Anda. Untuk itu, silakan bagikan artikel ini ke media sosial lewat tombol share di bawah ini:

Terimakasih atas kunjungan Sobat. Silakan berkomentar, namun tolong jangan menyertakan link aktif maupun pasif di kolom komentar. Jika sobat ingin menautkan link blog, silakan pilih beri komentar sebagai Name/URL

 
Home - Sitemap - About - Disclaimer - Privacy Policy - Contact
Back To Top