Cara Termudah Mengetahui dan Copy Paste Link URL Video Youtube

Empat Cara Mudah Mengetahui/Melihat dan Copy Paste Link URL Video Youtube_Untuk menyalin link Video Youtube, baik video youtube yang Anda upload maupun hasil unggahan orang lain, silakan Anda lakukan dulu pencarian di google dengan cara yang sudah maklum yakni masukkan kata kunci dan klik menu "video". Dengan demikian, maka Anda pun langsung bisa melihat link URL video Youtube pada laman hasil penelusuran google . Lebih jelasnya, silakan simak penjelasan di bawah ini.
4 Cara Mengetahui dan Copy Paste Link URL Video Youtube
Empat (4) Cara Mudah Mengetahui/Melihat Link URL Video Youtube dan Cara Copy Pastenya:

1. Mengetahui Link Video Youtube lewat Copy Link Address
Untuk copy paste URL Youtube dengan memanfaatkan menu Copy Link Address dapat dilakukan dengan menyalin URL yang ada pada judul dan thumbnail video Youtube.

a. Melihat link video dengan cara copy link address lewat judul video youtube
Melihat link video dengan cara copy link address lewat judul video youtube

Anda dapat mengetahui URL Youtube dengan cara mengeklik kanan tepat di judul video youtube, kemudian klik "Copy Link address" dan pastekan di word dan/atau di dokumen jenis lainnya.

b. Melihat link video dengan cara copy link address lewat gambar preview (thumbnail) video youtube
Melihat link video dengan cara copy link address lewat gambar preview (thumbnail) video youtube
Untuk mengetahui link Youtube, Anda juga bisa mendapatkannya dengan cara mengeklik kanan tepat pada thumbnail video kemudian pastekan pada notepad dan/atau lainnya.

2. Melihat Langsung URL Youtube yang Ada di Bawah Judul Video
Melihat Langsung URL Youtube yang ada di Bawah Judul Video
Silakan blok url Youtube yang ada di bawah judul video, kemudian klik kanan, klik "Copy", dan pastekan ke dokumen pilihan Anda.

3. Melihat link URL ketika Video Youtube sedang Ditayangkan
Melihat link URL ketika Video Youtube sedang Ditayangkan

Saat Anda menonton video Youtube, Anda juga bisa mendapatkan link URLnya dengan cara mengeklik kanan pada tampilan video, kemudian klik "Salin URL video", dan pastekan pada dokumen yang Anda inginkan.

4. Melihat URL Youtube lewat Tombol Berbagi
Melihat URL Youtube lewat Tombol Berbagi

Untuk mengetahui URL Youtube, Anda juga dapat melihat link video setelah Anda mengeklik tombol share yakni "Bagikan". Jika Anda sudah mengeklik "Bagikan", maka link URL Youtube secara otomatis akan muncul. Silakan klik kanan pada kotak yang memuat URL video, kemudian klik "Copy", dan pastekan pada dokumen word, excel, notepad, dan/atau lainnya.

Demikian tentang 4 cara mudah mengetahui dan copy paste link URL video Youtube. Semoga bermanfaat.

 
Sitemap - Privacy Policy -
Back To Top